Total Pageviews

Thursday, November 25, 2021

TV Berlangganan Transvision Wonogiri 081321213215


Pasang Indovision WONOGIRI 082214495752.                                                                                        
Saya mau pasang tv berlangganan untuk 3 TV dirumah, 1 TV di ruang utama, 1 TV dikamar utama, dan 1 TV di ruang belakang, Apakah bias terwujud? Tentu bisa. Pertanyaan selanjutnya yang timbul, apakah pasang untuk 1 TV dan pasang untuk 3 TV iurannya berbeda atau sama?. Di artikel ini kami akan jelaskan tentang parallel ini. Sebelumnya jika anda ingin info brosur Indovision dan pemasangan Indovision hubungi sales Indovision WONOGIRI Rima. Ada banyak paket pilihan menarik untuk Anda dan keluarga menikmati layanan TV berlang danan engan tayangan eksklusif kelas dunia, seperti:
CCM – Cinemax – Fox Action Movies – Fox Movies – HBO – HBO Family – HBO Hits – HBO Signatures – Premiere – Star Chineses Movies – beIN 1 – beIN 2 – beIN 3 – Fight Sports – Fox Sports – Fox Sports 2 – Fox Sports 3 – Soccer Channel.
                                          Hubungi KANTOR INDOVISION WONOGIRI
Rima
0822-1449-5752 (WA/Call/sms/Line)
0813-2121-3215  (Call/WA)
0877-7177-1927 (Call/WA)
KANTOR TOP TV WONOGIRI
KANTOR OKEVISION WONOGIRI
KANTOR MNC VISION WONOGIRI
Paket Multi Indovision itulah sebutan untuk istilah pasang paralel yaitu pasang lebih dari 1 TV dalam 1 rumah. Untuk parabola Indovision bisa mengcover 3 tv sekaligus, 3 tv adalah jumlah maksimal. Bagaimana dengan pembayarannya. Berikut rinciannya.
Item yang harus pelanggan bayar saat mengambil paket multi decoder:
1.       Biaya pasang 100rb
2.       Iuran TV ke 1 (sesuai paket yang diambil, contoh Venus 180rb)
3.       Iuran TV ke 2 90rb
4.       Iuran TV ke 3 90rb
Jadi TV ke 2 dan TV ke 3 tetap bayar iuran perbulan sebesar 50% dari iuran TV utama. Bagaimana dengan channel yang ditonton apakah sama atau bisa beda-beda channel yang ditonton. Jawabannya, bisa beda-beda.
Pasti banyak yang menanyakan kenapa pelanggan harus bayar iuran juga untuk TV ke 2 dan TV ke 3, karena masing-masing sambungan TV mendapatkan decoder sendiri-sendiri. Apa itu decoder. Sambil membaca artikel ini disini kami membantu anda yang ingin berlangganan Indovision di WONOGIRI, berlangganan Okevision di WONOGIRI, berlangganan TOP TV di WONOGIRI, maka disinilah tempat anda daftar Indovision di WONOGIRI, daftar Okevision di WONOGIRI, daftar TOPTV di WONOGIRI, sehingga kami melayani pasang Indovision di WONOGIRI, Pasang OKevision di WONOGIRI dan pasang TOP TV di WONOGIRI.
KemWonogiri tentang decoder Indovision. Dekoder bisa dibilang perantara antara parabola dan TV anda jadi decoder ini adalah yang mengatur saluran TV yang diterima. Disini juga tempat yang menjadi penentu hak akses saluran atau channel yang menuju TV, yang hasil keluarannya berupa gambar dan suara yang kita dengar. Hebat yah pak decoder ini.Jadi sampai disini mudah-mudahan anda sudah bisa memahami bagaimana cara paralel siaran Indovision, cara paralel siaran Okevision, cara paralel siaran TOP TV.
ALASAN HARUS MEMILIH INDOVISION?
  • Tahan Cuaca Menggunakan frekuensi S-Band melalui Satelit Indostar-2 milik sendiri, frekuensi S-Band mempunyai daya tahan terhadap cuaca yang tinggi,dengan kualitas tinggi diatas KU-Band dan C-Band.
  • Tayangan Indovision di jamin tahan segala musim pokoknya, dari musim kemarau,musim hujan, musim duren sampai musim rambutan gambar tetap bening.
  • Pilihan Channel Anak terlengkap Menghadirkan saluran anak terlengkap,mulai kategori anak umur 0-15 tahun. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan kurangnya tayangan khusus anak yang mendidik. Ditayangkan Non-Stop 24 Jam.
  • Channel Edukasi premium Channel-channel pendidikan pilihan dan favorit yang siap mengedukasi dan menginspirasi putra-putri anda tercinta.
  • Memiliki 34 Channel Exclusif Menghadirkan channel-channel pilihan yang tidak saja berkualitas tapi juga tidak dimiliki oleh TV berbayar yang lainnya.
  • 20 Channel Exclusif Lokal Untuk memberikan kepuasan pelanggan akan tayangan-tayangan lokal,Indovision menghadirkan 20 channel sendiri yang sebagian besar merupakan channel produksi MNC.
  • Fitur LOCK CHANNEL Memungkinkan pelanggan untuk mengunci channel-channel tertentu yang tidak dikehendaki dilihat oleh anak anak yang sekiranya masih belum cukup umur.
  • 20 Tahun berpengalaman Sebagai pelopor yang melayani pemirsa TV berbayar di Indonesia selama kurang lebih dua dasa warsa sehingga menjadikan Indovision pilihan yang tepat dan terpercaya bagi keluarga Indonesia.
  • Dukungan lebih dari 100 kantor Cabang Didukung oleh 100 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ditingkat Kabupaten untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kepuasan layanan tayangan dan purna jual.
  • Semua peralatan dipinjamkan GRATIS selama berlangganan, dari Parabola,kabel,decoder sampai dengan remote dan jika ada kerusakan pun diganti GRATIS. Sehingga pelanggan tidak perlu beli alat,dan hanya perlu bayar iuran bulanan saja.

PROMO INDOVISION Bulan “NOVEMBER” tahun 2017
  1. Biaya instalasi di-diskon dari Rp. 250.000 menjadi Rp. 100.000
  2. Gratis BEIN SPORT 123 Selama 3 bulan pertama
  3. Membayar biaya iuran bulan pertama 179.900
  4. Total pembayaran awal Rp. 279.900 dibayar selesai pasang di tempat anda
  5. Paket 1 tahun langsung , diskon 3 bulan, jadi cukup bayar 9 bulan saja
  6. Harga sudah termasuk ppn
  7. Melayani pemasangan di kos, tetapi langsung bayar 6 bulan dimuka
  8. Melayani pemasangan rumah kontrakan tetapi langsung bayar 3 bulan dimuka

PROMO !!! PROMO !!!
FREE,, KHUSUS NOVEMBER TANPA HARUS BAYAR BIAYA TAMBAHAN ANDA DAPAT SOCCER PLUS SELAMA 3 BULAN BERTURUT-TURUT
CEPAT DAFTAR OKEVISION DAN INDOVISION SEKARANG
KUOTA TERBATAS
Bagaimana jika anda sedang dalam posisi sudah berlangganan Indovision atau sudah berlangganan Okevision atau sudah berlangganan TOP TV , dan ditengah jalan anda ingin multi decoder? Bisa juga, lakukan daftar Indovision, daftar Okevision, daftar TOP TV seperti biasa ke call center atau ke sales dan membayar biaya pasang normal tanpa diskon.
customer service kami siap membantu dengan berbagai jalur, sebagai berikut:
1.    Telp Rumah  - 1500900
2.    HP – 021 21500900
3.    Email : callcentre@indovision.tv
4.    Twitter : @indovisioncare
5.    Sms : 0812.106.9988 dan 089.601.500900 berisi (nomor pelanggan (spasi) keluhan bisa melalui Whatsapp

(07.00 - 22.00)

Apakah bisa pelanggan memparalel sendiri tanpa harus laporan ke kantor Indovision WONOGIRI, atau ke sales Indovision WONOGIRI, atau ke marketing Indovision WONOGIRI, atau ke agen Indovision WONOGIRI atau ke call center Indovision WONOGIRI, sama halnya dengan Okevision, tanpa harus laporan ke kantor Okevision WONOGIRI, atau ke sales Okevision WONOGIRI, atau ke marketing Okevision WONOGIRI, atau ke agen Okevision WONOGIRI atau ke call center Okevision WONOGIRI, sama halnya dengan TOP TV, kantor TOP TV WONOGIRI, atau ke sales TOP TV WONOGIRI, atau ke marketing TOP TV WONOGIRI, atau ke agen TOP TV WONOGIRI atau ke call center TOP TV WONOGIRI. Jawabannya tidak bisa.
Paket yang akan anda dapatkan saat berlangganan Indovision adalah:
1.     Peralatan system pinjam pakai
2.     Free instalasi pindah rumah diseluruh Indonesia
3.     Siaran Tontonan Ekslusif liga Champion, Liga Inggris dan Liga Spanyol hanya dengan tambahan Rp. 95rb/bln
4.     Tayangan jernih bebas gangguan cuaca
Apakah paket bonus yang didapat di TV utama didapatkan juga di TV ke-2 dan TV ke-3. Jawabannya tidak. Jika anda menambah paket tambahan pun hanya bisa dinikmati di TV utama. Itulah serba serbi tentang pasang Indovision multi decoder, pasang Okevision multi decoder, pasang TOP TV multi decoder.
Paket yang akan didapatkan saat berlangganan Indovision adalah:
1. Peralatan system pinjam pakai
2. Free instalasi pindah rumah diseluruh Indonesia
3. Siaran Tontonan Ekslusif liga Champion, Liga Inggris dan Liga Spanyol hanya dengan tambahan Rp. 95rb/bln
4. Tayangan jernih bebas gangguan cuaca
Pasang Indovision untuk di gedung perkantoran WONOGIRI, bisa kami layani, biasanya Indovision dipasang di Ruang pelayanan Customer Service perkantoran, Kami juga melayani pasang Indovision di Bank, Pasang Indovision di Kapal, Pasang Indovision di Puskesmas WONOGIRI, Pasang Indovision di Rumah Sakit WONOGIRI, Pasang Indovision di rumah sewa, pasang Indovision di Rumah Kontrakan WONOGIRI, pasang Indovision di kos WONOGIRI, pasang Indovision di rumah dinas, pasang indovision di hotel di WONOGIRI, pasang indovision di motel di WONOGIRI, pasang indovision di villa di WONOGIRI, pasang indovision di cafe, pasang Indovision di warung, pasang indovision di rumah makan, pasang indovision di restoran dan café di WONOGIRI, semua kami layani.
Untuk info update selain di web indovision WONOGIRI ini anda juga bisa melihat info resmi di web indovision pusat https://www.indovision.tv/

Tata Cara Pendaftaran untuk pasang Indovision:
1. Poto KTP/SIM yang berlaku (data bisa di kirim ke WA/BBM/LINE) di nomor yang tertera diatas. Jika tidak mempunyai aplikasi chat, bisa kirim lewat sms data KTP nya (nama, nik, alamat ktp) dan masa berlaku KTP
2. Alamat Pasang, lengkap kelurahan kecamatan
3. No HP utama
4. Data Emergency singkat (Nama, hubungan, dan No HP)
5. Pada saat mengirimkan data beri keterangan apakah pernah berlangganan tv berbayar sebelumnya dari produk MNC Sky Vision (TOP TV, OKEVISION dan INDOVISION) karena ini mempengaruhi  promo yang tepat buat anda.
PERHATIAN ..!
Tidak ada proses pembayaran dilakukan saat pendaftaran, tidak ada transfer. Pembayaran resmi hanya dilakukan selesai pasang perangkat dan ON dengan menerima tanda terima resmi dari INDOVISION
ONOGIRI, Pasang Indovision di Rumah Sakit WONOGIRI, Pasang Indovision di rumah sewa, pasang Indovision di Rumah Kontrakan WONOGIRI, pasang Indovision di kos WONOGIRI, pasang Indovision di rumah dinas, pasang indovision di hotel di WONOGIRI, pasang indovision di motel di WONOGIRI, pasang indovision di villa di WONOGIRI, pasang indovision di cafe, pasang Indovision di warung, pasang indovision di rumah makan, pasang indovision di restoran dan café di WONOGIRI, semua kami layani.
Untuk info update selain di web indovision WONOGIRI ini anda juga bisa melihat info resmi di web indovision pusat https://www.indovision.tv/

Indovision ini adalah tv berlangganan yang bernaung dibawah perusahaan MNC Sky Vision. Selain produk Indovision kami juga melayani paket berikut:
  1. TOP TV - paket murah MNC Sky Vision, yaitu 110rb/bulan, kami melayani pasang TOP TV WONOGIRI, untuk kualitas siaran sama dengan Indovision jernih dan tahan cuaca. Brosur TOP TV WONOGIRI bisa dilihat dibawah.
  2. OKEVISION - paket menonton bioskop 24 jam ini seharga 150rb/bulan, kami melayani pasang Okevision WONOGIRI, untuk kualitas siaran sama dengan Indovision jernih dan tahan cuaca. Brosur OKEVISION WONOGIRI bisa dilihat dibawah
Beda antara 3 produk ini adalah di jumlah channel, karena disesuaikan dengan segmen pelanggan, di tengah perjalanan anda berlanggan TOP TV jika ingin ganti ke Indovision bisa, langsung kami proses secara sistem sehingga tidak perlu ganti alat, begitu juga jikaingin ganti ke OKEVISION, semua fleksibel bisa ganti paket, tinggal hubungi sales TOP TV Rima 082214495752 atau sales OKevision 0813.2121.3215 kami siap membantu. 

No comments:

Post a Comment